Thursday, February 23, 2017

Obat Herbal Penyakit Gerd

Obat Herbal Penyakit Gerd,- Penyakit gerd atau yang di kenal dengan sebutan penyakit asam lambung adalah suatu kondisi dimana naiknya asam lambung ke kerongkongan. Penyakit ini biasanya ditandai dengan gejala : nyeri pada ulu hati seperti terasa terbakar di dada.


Penyakit gerd pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya LES. LES adalah lingkaran otot yang ada di bawah kerongkongan dan berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan/minuman turun ke perut.

Nah ketika makanan/minuman sudah turun ke perut, maka LES akan menutup agar asam lambung tidak naik ke kerongkongan. Maka dari jika LES tidak berfungsi maka asam lambung akan naik ke kerongkongan dan menyebabkan penyakit gerd.

Penyakit gerd merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Hal ini dikarenakan penyakit gerd dapat memicu terjadinya penyakit yang serius, yaitu kanker tenggorokan. Maka dari itu, jika menderita penyakit gerd, maka harus mengobatinya secepat mungkin.

Nah untuk mengobati penyakit gerd, biasanya pengobatan yang sering di lakukan yaitu dengan mengkonsumsi obat antasida. Obat ini berfungsi untuk menetralisir asam lambung yang berlebih. Namun meski obat ini cukup efektif, tetapi sayangnya obat antasida ini memiliki efek samping, seperti : menyebabkan kram perut, tekanan darah menjadi rendah, dll.

Maka dari itu jika menderita penyakit gerd sebaik menggunakan obat herbal. Hal ini dikarenakan obat herbal tidak menimbulkan efek samping. Nah bagi berikut ini adalah obat herbal yang tepat untuk di jadikan sebagai obat penyakit gerd.

Obat Herbal Penyakit Gerd

 

Obat Gerd 

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang di formulasikan secara khusus bagi orang-orang yang sedang menderita penyakit gerd. Obat herbal ini dapat mengobati penyakit gerd hingga tuntas.

Alasan mengapa obat herbal ini dapat mengobati penyakit gerd hingga tuntas, karena terbuat dari teripang emas. Dimana menurut hasil penelitian, di dalam teripang emas terdapat kandungan :
  • Protein 86,8%
  • Kolegan 80,0 %
  • Mineral
  • Vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
Itulah beberapa kandungan yang terdapat di dalam teripang emas. Kandungan-kandungan diatas sangat bermanfaat untuk mengatasi asam lambung tinggi. Namun selain memiliki kandungan-kandungan diatas, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan spesial yang bernama gamapeptide.

Kandungan gamapeptide ini memiliki khasiat untuk mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan, serta memperbaiki jaringan-jaringan tubuh  yang rusak.

Mungkin itulah alasan mengapa obat herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengobati penyakit gerd hingga tuntas. Maka dari itu, bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit gerd dan ingin sembuh, segera atasi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Testimoni:

 

 



Nah bagi anda yang tertarik dan ingin membeli obat herbal QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah. Anda cukup mengirimkan pesan melalui via SMS seperti berikut ini :

Ketik : QGR-RL : Jumlah pesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Telp

Kirim ke : 081.220.617.666

Contoh : QGR-RL : 2 Botol : Bagas Purnama : Jl. Susilo No. 21, Kota Semarang - Jawa Timur : 082.221.514.xxx

Kirim ke : 081.220.617.666

 Keterangan : QGR-RL adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan


No comments:

Post a Comment