Thursday, February 23, 2017

Ini Dia 3 Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tanpa Operasi


Ini Dia 3 Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tanpa Operasi,- Selama ini cara pengobatan yang umum digunakan untuk mengobati penyakit hepatitis adalah operasi.

Pengobatan medis yang satu ini memang terbukti cukup efektif dalam mengobati penyakit hepatitis. Namun meski begitu, tetapi sayangnya selain harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, tetapi tindakan operasi ini memiliki banyak risiko efek samping.

Nah beberapa risiko efek samping yang dapat terjadi diantaranya yaitu : dapat menyebabkan infeksi menjadi semakin menyebar, menyebabkan kerusakan pada organ tubuh lain dan bahkan KEMATIAN.

Namun bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit hepatitis dan enggan melakukan pengobatan dengan tindakan operasi, berikut saya beritahukan beberapa cara mengobati penyakit hepatitis tanpa operasi.

Ini Dia 3 Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tanpa Operasi


1. Menggunakan kunyit
Kunyit mengandung antioksidan. Kandungan antioksidan pada kunyit dapat membantu melawan bakteri/virus penyebab penyakit hepatitis. Oleh karena itu, tanaman rempah yang satu ini dapat digunakan sebagai obat hepatitis. Nah untuk mengobati penyakit hepatitis dengan kunyit, cukup menjadikannya ramuan tradisional.

2. Menggunakan daun sirsak
Di dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenins. Kandungan senyawa tersebut terbukti dapat memberantas bakteri/virus penyabab penyakit hepatitis. Maka dari itu tanaman yang satu ini dapat digunakan sebagai obat hepatitis. Nah untuk mengobati penyakit hepatitis dengan daun sirsak, cukup meminum air rebusan daun sirsak.

3. Menggunakan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Dimana pada teripang emas ini terdapat kandungan antiseptik alamiah yang dapat membunuh bakteri/virus penyebab penyakit hepatitis.


Namun selain itu, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan gamapeptide dan anti-inflamasi. Dimana kandungan gamapeptide ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan, serta memperbaiki jaringan hati yang rusak.

Sedangkan kandungan anti-inflamasi memiliki khasiat untuk mencegah bakteri/virus kembali menyerang hati. Dengan begitu, maka hati yang sudah sembuh dari penyakit hepatitis tidak akan lagi terserang oleh bakteri/virus. Maka dari itu tak heran mengapa obat herbal ini dapat di jadikan sebagai pengobatan penyakit hepatitis tanpa operasi.

Nah bagi anda yang tertarik dengan obat herbal QnC Jelly Gamat dan memesannya, caranya sangat mudah, Anda cukup menghubungi kantor pusat pemasaran QnC Jelly Gamat melalui SMS / WA ke 081.220.617.666 dengan mencantumkan kode produk QHP-RL.

Mungkin itulah beberapa cara mengobati penyakit hepatitis tanpa operasi. Nah bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit hepatitis & enggan melakukan pengobatan dengan tindakan medis, Anda dapat mengobati penyakit anda dengan beberapa cara pengobatan diatas

Baca selengkapnya > Obat Hepatitis

No comments:

Post a Comment